Use Instagram online with the best experience: fast, clear and beautiful! Browse, explore, comment, like and more!
pinsta introduction splash
@jojotsai1012
JojoTsai Part forever
275
Posts
66393
Follower
102
Following
loading
8685 12316 3/8/2014
_95_love
삼가 고인의 명복을 빕니다
gyed1030
삼가고인의명복을빕니다
9299 8289 3/8/2014
tania_._rahma
Emmm seharusnya dia ga usah lompat banyak kok yang mungkin ingin sama dia terjun sih gpp kalo ada pengamannya
allie913805
我也想同你去天國,給我勇氣好嗎?
let it burn,all the things like ashes float away.
6006 1795 3/8/2014
fifty.shades.of.tacos
@too.fancy.for.yahh
idapriwa
@helanpriva kato tan muijan kuvii
I never thought that you’d deceive me,可我依旧爱你。
4475 1633 3/8/2014
不要忘记我们曾经那些美好。
2865 691 3/8/2014
katherine_cwl
来看你了
hoo0_o
還是覺得妳太笨了…他們依然逍遙自在的過日子,完全沒有悔意
有空去看看我们的小儿子。在CC喵屋,地址你肯定不记得了吧,你在微博或者大众点评搜一下就有了,我和老板娘打过招呼了,如果你一年后回国想来看小neal的话出示你的身份证就可以把他领走。
3251 637 3/8/2014
isabellawinny
@tan_tony
shonaghkennedy.smk
You are so pretty
老公,爸比,我的王子,等到来生,你一定要兑现你的承诺来娶我,不可以再食言了哦。
2985 762 3/8/2014
kt.zk
Ugh any translate?
artisgallery
Haha @kt.zk
我死之后,会日夜缠绕在你身边,我再也不要离开你了。
2475 692 3/8/2014
joon_ej
@unie_yh 이거봐바..나 죽은뒤에 니옆에 잇을거라고 다시는 떠나지 않는다고ㄷㄷ
hyun_j_o
@jw_duohai90
原来那几天我做的所有噩梦都是真的,我梦见的事情都是真正发生过的,只是当时被瞒得一无所知,一切都太后知后觉,我这辈子没做过什么坏事,为什么要让我受这样的折磨,这些天活得好辛苦,想让自己忘记这一切,想控制住情绪不要在每一个深夜里痛哭,可是我做不到,我没有办法,这一切对我来说都太不公平了,我无法承受。
3697 750 3/7/2014
http.itsnoreen
@lunar_sj true dat
meiithingg
Artinya:Ternyata beberapa hari, saya melakukan qsemua mimpi buruk yang nyata, saya bermimpi bahwa hal-hal yang benar-benar terjadi, tapi terlalu bodoh untuk bersembunyi, semuanya terlalu lambat dalam merespon, aku tidak melakukan apa-apa dalam hidup ini hal yang buruk, mengapa saya harus menderita penyiksaan ini, sangat sulit hari ini untuk hidup, ingin diri untuk melupakan semuanya, tidak mau mengendalikan emosi di setiap malam menangis, tapi aku tidak bisa, aku tidak bisa, baik- tidak adil bagi saya, saya tidak mampu.
你知不知道有一種鳥沒有腳的?他的一生只能在天上飛來飛去,飛累了就在風裡睡覺,一輩子只能落地一次,那就是他死的時候。
1905 222 3/7/2014
buse3407
swetty and Beautiful girl
buse3407
sweety and Beautiful Girl
1500 177 3/7/2014
從此以後,再也見不到這樣的笑容。
1923 354 3/7/2014
anna_euismudrika
Sangat disayangkan prm secantik ini meninggalkan dunia dgn cara yg sprti itu..... deritanya lebih pedih diakhirat sana.. semoga saja sang ilahi memberi pengampunan.
iandylike
♥️♥️♥️
1354 149 3/7/2014
embul98
@iqbalfinz semua negara berhak cospla
crxzy.soph
Rip😞😖😥
分手十二天了。我和各种男人出去玩,吃饭,看电影,喝酒,唱歌,随便一个都比他帅,比他有钱,我说这个只是想说明我并不是找不到比他好的男人了,更不是我图他有多帅,多有钱,我身边条件好的男人一大把,跟我熟的朋友都知道,只是我心里无法再接受别人,每次玩到最后我都在哭,我逼自己微笑,我告诉自己“做人最重要的就是开心”,我不断的催眠自己,可是终究催眠不了自己的心。我不明白,既然选择的不是我,为什么要给我这么多期望,给我这么多承诺?既然根本没想跟我生宝宝,为什么还要让我起名字?他说过如果他母亲不同意我们结婚,他就跟我谈一辈子的恋爱,等我们老了再结婚,这真的是我这辈子听过最浪漫的情话了,可是也是谎话。这些我都忘不了,不可能忘的,除非我死。
2360 517 3/6/2014
ottilie_moran
What phone/app is this? Ik it's horrible that I'm asking this, but it looks cool
bellaaaav
Line @ottilie_moran
1335 225 3/6/2014
intaneshe
Baca yg bner woi nyepam aja yg lu mikir @zankdrummers .
ashia_mizuki
:' mirisnya,,.bukan dy yg d suka ..
864 70 3/6/2014
leonynonii
sedih banget bacanya :( sampe ga tau artinya
nanda.yuvi93
Ha gw tw ni artinya wkwk
759 87 3/6/2014
nadyagiovany
Heheh liat inggrisny dlu kmaren hehe itu bntu jawab aja hehe @tamalasanty17
tamalasanty17
Dari mana inggrisnya ? @nadyagiovany
因为拜年这事,我还哭了一晚上。
1102 285 3/6/2014
yunatif
Biasa aja padahal cowo nya pdahl kak jojo cantij
deborraibarends_liem
Artinyaa , cewe ini di hari taun baru nangis seharian ,
589 15 3/6/2014
dellasiregarsilo
Eeehh apanya ini?? Siapapun tolonglah artikan dulu ini 😭 kepo kali aku ... peyisss kakaaa 😖
alwaysfans_rm
ini namanya broken heart tingkat dewa...
他给她家打电话拜年那天。
678 125 3/6/2014
duwiesjournal
Bantu translete please @princessmilk_
princessmilk_
@duwiesjournal i dont speak chinese

loading