Use Instagram online with the best experience: fast, clear and beautiful! Browse, explore, comment, like and more!
pinsta introduction splash
@jojotsai1012
JojoTsai Part forever
275
Posts
66918
Follower
101
Following
loading
8594 12211 3/8/2014
marvellinoxft
Check it out my phot
marvellinoxft
I was tagged her
9200 8223 3/8/2014
777_aido
@marzhan_nurlankizi
marzhan_nurlankizi
@777_aido бұл не
let it burn,all the things like ashes float away.
5938 1783 3/8/2014
fuad_hidayat
Aku baca komennya dann ... :)))))))) oke yah komennya ^^^ @cindyaureliag
yiyi_0414
@cshan_1006
I never thought that you’d deceive me,可我依旧爱你。
4429 1611 3/8/2014
intan_new
Pnasaran bgt ig cwo ny. Ga mrasa brslah bgt
calmfangirl_cha
@jou.yvonne ohh gitu ya~😑
不要忘记我们曾经那些美好。
2833 675 3/8/2014
yesungwife__
@nekonyanshoppu kalo menurut suku tionghoa jika dia mati pake baju merah dibakal bales dendam dan matinya membawa kebencian
embul98
@yesungwife__ ..blm tentu -.-
有空去看看我们的小儿子。在CC喵屋,地址你肯定不记得了吧,你在微博或者大众点评搜一下就有了,我和老板娘打过招呼了,如果你一年后回国想来看小neal的话出示你的身份证就可以把他领走。
3217 634 3/8/2014
tytha.id
@may_in_mei
itsnisriienaa
Mungkin dia udh di perawanin:v
老公,爸比,我的王子,等到来生,你一定要兑现你的承诺来娶我,不可以再食言了哦。
2956 757 3/8/2014
marikoauryna
Semoga tenang disisi-Nya 😇
annisanurayshiah27
Kasian,, Mengharap cinta yg gk akan pernah dia dpet
我死之后,会日夜缠绕在你身边,我再也不要离开你了。
2452 687 3/8/2014
mumuthii6790_
@jihanmulfan__69
原来那几天我做的所有噩梦都是真的,我梦见的事情都是真正发生过的,只是当时被瞒得一无所知,一切都太后知后觉,我这辈子没做过什么坏事,为什么要让我受这样的折磨,这些天活得好辛苦,想让自己忘记这一切,想控制住情绪不要在每一个深夜里痛哭,可是我做不到,我没有办法,这一切对我来说都太不公平了,我无法承受。
3656 747 3/7/2014
addhhe
@altriaerdi
gyuhaebiased
Dia terlau pake hati , ga ada yg tau perasaan dia spt apa..
你知不知道有一種鳥沒有腳的?他的一生只能在天上飛來飛去,飛累了就在風裡睡覺,一輩子只能落地一次,那就是他死的時候。
1885 222 3/7/2014
buse3407
swetty and Beautiful girl
buse3407
sweety and Beautiful Girl
1482 173 3/7/2014
fannyfauziah_
Itu matanya kenapa
jiucia
Hadoh,bukan hanya gara2 ga drestuin ajha. Cow nya tu ternyata selingkuh jg wa.... @fannyfauziah_ @rosmawahyuni ... ternyata dia yg jdi selingkuhan wa..... trus mereka putus,pas cewnya tao kalo cownya punya cew lain....
從此以後,再也見不到這樣的笑容。
1903 353 3/7/2014
iqbalfinz
iih, ngapain lu tag dia?! G bkal dia jawab kalii -__, otak d pake.!
anna_euismudrika
Sangat disayangkan prm secantik ini meninggalkan dunia dgn cara yg sprti itu..... deritanya lebih pedih diakhirat sana.. semoga saja sang ilahi memberi pengampunan.
1341 146 3/7/2014
embul98
Yg ngomong itu buta sblh -.- itu tuh tren cina bukan buta! :'v anime uyyyy
分手十二天了。我和各种男人出去玩,吃饭,看电影,喝酒,唱歌,随便一个都比他帅,比他有钱,我说这个只是想说明我并不是找不到比他好的男人了,更不是我图他有多帅,多有钱,我身边条件好的男人一大把,跟我熟的朋友都知道,只是我心里无法再接受别人,每次玩到最后我都在哭,我逼自己微笑,我告诉自己“做人最重要的就是开心”,我不断的催眠自己,可是终究催眠不了自己的心。我不明白,既然选择的不是我,为什么要给我这么多期望,给我这么多承诺?既然根本没想跟我生宝宝,为什么还要让我起名字?他说过如果他母亲不同意我们结婚,他就跟我谈一辈子的恋爱,等我们老了再结婚,这真的是我这辈子听过最浪漫的情话了,可是也是谎话。这些我都忘不了,不可能忘的,除非我死。
2340 513 3/6/2014
nurulitasyawalia
Di mana translate nya? Biar bisa tau artinys
1326 222 3/6/2014
alfiazahra_
Hai eyke alfia
zankdrummers
Itu bahasa mandarin woii bukan korea -_-
856 70 3/6/2014
leonynonii
sedih banget bacanya :( sampe ga tau artinya
nanda.yuvi93
Ha gw tw ni artinya wkwk
748 87 3/6/2014
nadyagiovany
Heheh liat inggrisny dlu kmaren hehe itu bntu jawab aja hehe @tamalasanty17
tamalasanty17
Dari mana inggrisnya ? @nadyagiovany
因为拜年这事,我还哭了一晚上。
1089 284 3/6/2014
annisanurayshiah27
@dwiajenk09 bener.. Pdhal bnyk cwok yg lbih baik
yunatif
Biasa aja padahal cowo nya pdahl kak jojo cantij
581 15 3/6/2014
dellasiregarsilo
Eeehh apanya ini?? Siapapun tolonglah artikan dulu ini 😭 kepo kali aku ... peyisss kakaaa 😖
alwaysfans_rm
ini namanya broken heart tingkat dewa...
他给她家打电话拜年那天。
670 125 3/6/2014
duwiesjournal
Bantu translete please @princessmilk_
princessmilk_
@duwiesjournal i dont speak chinese

loading