Use Instagram online with the best experience: fast, clear and beautiful! Browse, explore, comment, like and more!
pinsta introduction splash
@jojotsai1012
JojoTsai Part forever
275
Posts
78863
Follower
102
Following
loading
7875 11350 3/8/2014
jocelyn.he
那男的微博怎么这么安静
8346 7554 3/8/2014
jessica_ws_
Kurang greget 😂 @intanx13
jessica_ws_
@keziamargaretha
let it burn,all the things like ashes float away.
5462 1623 3/8/2014
djungyoon
Hope God always with you Jojotsai
sugar__on__ice
@glitzy_babe
I never thought that you’d deceive me,可我依旧爱你。
3972 1498 3/8/2014
ratu_lucu
@heppylivia ia mba betul gak usah lah bilangin jojo itu goblok bodoh dll.... Coba deh baca dengan baik apa yg jojo ungkapkan itu semua isi hatinya...susah juga kalau orang yang di kasi tau gak pernah ngerasaain sakitnya gimana kalau di tipu sm cowok yg kita sayang banget....yang lain pada nyalahin jojo bodoh lah apalah,ya mungkin kalian gak ngerasain sakitnya umurnya juga masih 19 masih labil lah... Orang itu doain bukan ngatain goblok,bodoh,cowx jelek,masih ada yang lbh ganteng... Ya iyalah masih ada yang lbh ganteng....tapi,walaupun bangak yang ganteng tp yg ada di hati itu cuman 1 kecuali kalau cew suka gonta ganti cowok lain lagi ceritanya.....kan jojo juga bilang dia udah jalan sama teman cowoknya yang lebih ganteng & kaya dari mantannya tapi tidak ada yang bisa menggantikannya... Itu kan artinya dia syg banget sm cowx dia sadar banyak yang lebih ganteng dari cowoknya... Bukan kalian aja kali" tp perasaannya tdk bisa di ganti sama cowok lain.... Gak ngerti juga ya.... Susah deh ya mba @heppylivia kalau orang yg belom pernah sakit hati ngetik sampe jari keriting pun gak bakal ngerti mba mereka @heppylivia
t00baa0
i really hate him 🚫😭bad person how he could do that to her
不要忘记我们曾经那些美好。
2629 655 3/8/2014
uniquedessert
PLEASE ANYONE TELL ME THE REAL STORY. SOME SAY, HIS BF LEFT SHE CAUSE BLIND EYES.
heppylivia
@uniquedessert i don't really know about the whole story but the guy had a girlfriend named nico before- during dating jojo. They had been in a 3 year relationship already then they got married before / after (not sure) jojo's death. Jojo had never known that his bf had a gf & nico also didn't know his bf would cheat on her with jojo. they broke up, they guy picked nico over jojo. Jojo was so heart-broken & devastated knowing the fact that her bf lied to her a lot. The guy said a lot of sweet promises & lies. Jojo went trough hard times after the breakup, she cried every night until one of her eyes hurt, she tried to get over her ex by dating the more handsome - richer guys but it didn't work, she loved her ex too much & couldn't forget him. Jojo decided to commit suicide by jumping out of her apartment's window.
有空去看看我们的小儿子。在CC喵屋,地址你肯定不记得了吧,你在微博或者大众点评搜一下就有了,我和老板娘打过招呼了,如果你一年后回国想来看小neal的话出示你的身份证就可以把他领走。
2965 587 3/8/2014
alfizan_
@charazak
uniquedessert
PLEASE ANYONE TELL ME THE REAL STORY. SOME SAY, HIS BF LEFT SHE CAUSE BLIND EYES.
老公,爸比,我的王子,等到来生,你一定要兑现你的承诺来娶我,不可以再食言了哦。
2728 729 3/8/2014
shaniajesslyn
@joankadevi , coba stalk org ini , dafuq banget, 🎶 All becouse of loveee 🎶
zxcvbnm233423
傻女孩....
我死之后,会日夜缠绕在你身边,我再也不要离开你了。
2264 645 3/8/2014
heppylivia
@rendyanichintya justru dlm agamaku Allah sangat membenci orang yg bunuh diri, tp maksud komenku utk menghormati si jojo say :))
fala231285
傻女孩
原来那几天我做的所有噩梦都是真的,我梦见的事情都是真正发生过的,只是当时被瞒得一无所知,一切都太后知后觉,我这辈子没做过什么坏事,为什么要让我受这样的折磨,这些天活得好辛苦,想让自己忘记这一切,想控制住情绪不要在每一个深夜里痛哭,可是我做不到,我没有办法,这一切对我来说都太不公平了,我无法承受。
3399 678 3/7/2014
shiro.dewi
@mahhfuuzah thanks terjemahannya 😄 #kepo
uniquedessert
PLEASE ANYONE TELL ME THE REAL STORY. SOME SAY, HIS BF LEFT SHE CAUSE BLIND EYES.
你知不知道有一種鳥沒有腳的?他的一生只能在天上飛來飛去,飛累了就在風裡睡覺,一輩子只能落地一次,那就是他死的時候。
1753 206 3/7/2014
mahhfuuzah
Diabilang Apakah Anda tahu bahwa ada burung tanpa kaki? Hidupnya hanya bisa terbang di langit, terbang lelah, mereka tidur di angin, mendarat hanya sekali seumur hidup, yaitu ketika ia meninggal.
nindyra_dilapanga
Sereeeeeemmmmm
1349 154 3/7/2014
ezrnv
@honoka_weng really?
ssyahmz
@ezrnv yes.its really
從此以後,再也見不到這樣的笑容。
1754 330 3/7/2014
widya_cancan
May she find peace 😿
_yumty1
peace
1230 142 3/7/2014
分手十二天了。我和各种男人出去玩,吃饭,看电影,喝酒,唱歌,随便一个都比他帅,比他有钱,我说这个只是想说明我并不是找不到比他好的男人了,更不是我图他有多帅,多有钱,我身边条件好的男人一大把,跟我熟的朋友都知道,只是我心里无法再接受别人,每次玩到最后我都在哭,我逼自己微笑,我告诉自己“做人最重要的就是开心”,我不断的催眠自己,可是终究催眠不了自己的心。我不明白,既然选择的不是我,为什么要给我这么多期望,给我这么多承诺?既然根本没想跟我生宝宝,为什么还要让我起名字?他说过如果他母亲不同意我们结婚,他就跟我谈一辈子的恋爱,等我们老了再结婚,这真的是我这辈子听过最浪漫的情话了,可是也是谎话。这些我都忘不了,不可能忘的,除非我死。
2201 474 3/6/2014
vicky_ccm
@nicknicknick12345
siti_aiisyah
it ap sih arti obrolannya
1240 203 3/6/2014
mariacicilya
So sweet...:-(
eating__lu
@pttttt_chen623 @iii2517mm @gold_superman
807 57 3/6/2014
jidki
Бля че тут написано пиздец рузке
695 79 3/6/2014
fnyav
Hate him so fucking damn much
因为拜年这事,我还哭了一晚上。
987 245 3/6/2014
srhssxo
Cakepan juga Naufal Dhawy @sucipuji_
mulan_ratu_bekasan
Gede bagian kepala. Lehernya kecil banget. Kaya karikatur. Wkwkwkwk
542 16 3/6/2014
delasiregarsilo
Eeehh apanya ini?? Siapapun tolonglah artikan dulu ini 😭 kepo kali aku ... peyisss kakaaa 😖
他给她家打电话拜年那天。
628 103 3/6/2014
ulfagaaa
Orang indonesia ga terlalu kepo sih... cuma lebih memahami aja. Dan ga terlalu dipermasalahin sama kematian seseorang
deargladyz
Indonesia malh bayangin film korea kli ya,,,drama gtu,

loading