Use Instagram online with the best experience: fast, clear and beautiful! Browse, explore, comment, like and more!
pinsta introduction splash
@jojotsai1012
JojoTsai Part forever
275
Posts
65021
Follower
101
Following
loading
8952 12676 3/8/2014
marisa_faizah
Iya bener followernya banyak 😁 . sbelum dia masuk di OTS followernya berapa ya?
ilhmsurya
Isinya orang indo semua 😁
9686 8765 3/8/2014
idk.shellx
@tiaralst_ @awk.fxna @seanosehunhanexo @dellarinikmatul
idk.shellx
@seanose_hunhanexo @awkfxna
let it burn,all the things like ashes float away.
6226 1899 3/8/2014
davianti_amilia
sama@nurainunmuthiaputri
I never thought that you’d deceive me,可我依旧爱你。
4643 1729 3/8/2014
yogajr10
ada yg jomblo? :(
sabilachan
Jangan ngebully,,dia udah ninggal, ntarr di hantuiinn 👻👻
不要忘记我们曾经那些美好。
2944 700 3/8/2014
azizsulthoni
@dattyboy_888 ngmg apa bang ? Transletin donk, kita pendatang jauhh niiihhh.... Korban OTS
有空去看看我们的小儿子。在CC喵屋,地址你肯定不记得了吧,你在微博或者大众点评搜一下就有了,我和老板娘打过招呼了,如果你一年后回国想来看小neal的话出示你的身份证就可以把他领走。
3351 656 3/8/2014
itsarnand
@lindaekanursanti @salmaputri.a Abis oplas kak
marisa_faizah
@itsarnand kog aku baru tahu klo jo itu oplas?😰
老公,爸比,我的王子,等到来生,你一定要兑现你的承诺来娶我,不可以再食言了哦。
3065 773 3/8/2014
azizsulthoni
@christynadya11 artinya apa mbakk ??
yupspita
@novalsaoqi mati karna putus cinta yank--"
我死之后,会日夜缠绕在你身边,我再也不要离开你了。
2543 718 3/8/2014
lusi_diana_
Cari di ig dgn nama yg sma cm ditmbh RIP aja dstu ada
kinasih_maharani
Translate caption : setelah aku mati, aku akan menghantuimu siang dan malam.aku tidak pernah meninggalkanmu lagi
原来那几天我做的所有噩梦都是真的,我梦见的事情都是真正发生过的,只是当时被瞒得一无所知,一切都太后知后觉,我这辈子没做过什么坏事,为什么要让我受这样的折磨,这些天活得好辛苦,想让自己忘记这一切,想控制住情绪不要在每一个深夜里痛哭,可是我做不到,我没有办法,这一切对我来说都太不公平了,我无法承受。
3787 776 3/7/2014
azizsulthoni
Sekssiiiii bangetttt euuuuy. :*
cyciliasari
Dy blg smua mimpi buruk kmrn jdi nyata.tp krn wkatu itu ga tau apa2 jd smuanya telat skrg. Slama ini ak ga pernah berbuat salah tp knp hrs merasakan kepahitan ini. Ingin menahan perasaan sedih ini tp gk bisa.. tiap malem slalu nangis. Smua ini gk adil buat ak... itu arti caption nya caption sama foto agak gak nyambung yah 😖😖 @andreanana91
你知不知道有一種鳥沒有腳的?他的一生只能在天上飛來飛去,飛累了就在風裡睡覺,一輩子只能落地一次,那就是他死的時候。
1958 227 3/7/2014
lianabilah
@syafviarahmayuni makasih translate nya
jscangl
Kakak semoga tuhan melindungi kakak
1547 180 3/7/2014
lindaekanursanti
@dessychrsty omg cuma suka kaki yg panjang ~>_<~~>_<~
dessychrsty
Ya gitu deh 😯 @lindaekanursanti
從此以後,再也見不到這樣的笑容。
1975 357 3/7/2014
cantikarysa_
Pdhl cantik.:
putrielizabeth21
Jojo itu artis?
1395 154 3/7/2014
rifclm_
Really? Kenapaaa? Kasiaan ):
fontjacqueline
What happend to her eye
分手十二天了。我和各种男人出去玩,吃饭,看电影,喝酒,唱歌,随便一个都比他帅,比他有钱,我说这个只是想说明我并不是找不到比他好的男人了,更不是我图他有多帅,多有钱,我身边条件好的男人一大把,跟我熟的朋友都知道,只是我心里无法再接受别人,每次玩到最后我都在哭,我逼自己微笑,我告诉自己“做人最重要的就是开心”,我不断的催眠自己,可是终究催眠不了自己的心。我不明白,既然选择的不是我,为什么要给我这么多期望,给我这么多承诺?既然根本没想跟我生宝宝,为什么还要让我起名字?他说过如果他母亲不同意我们结婚,他就跟我谈一辈子的恋爱,等我们老了再结婚,这真的是我这辈子听过最浪漫的情话了,可是也是谎话。这些我都忘不了,不可能忘的,除非我死。
2412 526 3/6/2014
hey_dhi
Liat captionnya kaya buku panduan hp cina 😭😭😭😭
2yesa_
Elah panjang" tapi artinya cuma begitu doank -_- kirain apaan - 3-
1372 227 3/6/2014
lee_desy
Itu tulisannya kriting semua -_"
94.06.22
@juh22_ 해석좀
883 70 3/6/2014
leonynonii
sedih banget bacanya :( sampe ga tau artinya
nanda.yuvi93
Ha gw tw ni artinya wkwk
783 92 3/6/2014
sharon_rayleen
Penasaran baru liat di on the spot
anisamus
@rssskr ku juga td liat :( sad
因为拜年这事,我还哭了一晚上。
1144 306 3/6/2014
sabilachan
Bbehh,,jelek pake BGT,,Si jojo cantikny selangit,,
608 15 3/6/2014
dellasiregarsilo
Eeehh apanya ini?? Siapapun tolonglah artikan dulu ini 😭 kepo kali aku ... peyisss kakaaa 😖
alwaysfans_rm
ini namanya broken heart tingkat dewa...
他给她家打电话拜年那天。
695 129 3/6/2014
ohmykaistal
artinya cowoknya bilang kalo dia barusan ketemu sama orang tua cewek lain, nah trus ceweknya tanya maksudnya apa gitu kayanya/? @lauramrtha
lauramrtha
Ohh thx ya @ohmykaistal

loading